Paket Rp 99000 Per Botol Melia Biyang dari Melia Nature Indonesia

Aneka Herbal Murah - Ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang Kelenjar Pituitary agar terus memproduksi Hormon Pertumbuhan, sehingga terjadi perbaikan system metabolisme tubuh, regenerasi sel, maka akan terjadi Pembalikan Usia Biologis serta juga meningkatkan aktivitas seksual serta stamina, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.

Hormon pertumbuhan manusia seperti Estrogen, Testosteron, Progesteron, Melatonin atau DHEA salah satu diantara hormon-hormon Endokrin yang berkurang dengan pertambahan usia. Proses produksi HGH oleh kelenjar PITUITARY mulai berkurang sejak usia 20 tahun sebanyak 14% setiap satu dasawarsa, sampai pada usia 60 tahun produksi HGH hanya sebanyak 25% dibandingkan pada usia 20 tahun. Berkurangnya Hormon Pertumbuhan Manusia (HGH) mempunyai peran besar dalam mempercepat PROSES PENUAAN.

Ilmu pengetahuan kini membuktikan bahwa dengan menambah HGH (atau yang dikenal dengan istilah suntik hormon sintetik) atau merangsang kelenjar PITUITARY untuk terus memproduksi HGH, dapat menunda penuaan (AWET MUDA) serta menambah vitalitas dan daya tahan tubuh. Kini telah hadir MELIA BIYANG HGH SPRAY (Rahasia muda kembali, kini dalam genggaman anda). BIYANG berasal dari kata BE dan YOUNG yang artinya awet muda. Jadi Melia BIYANG adalah ramuan khusus untuk awet muda.



Kandungan Melia Biyang :
  • Kolustrum (susu awal)
  • Vitamin B Kompleks
  • Asam Amino & Calsium
Isi : 15 ml per botol

Berat isi plus kemasan : 100 gram

Produsen : Melia Nature Indonesia

Harga Pasar : Rp. 250.000

Harga Kami : Rp. 99.000


Pemesanan KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aneka Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger