Minyak Zaitun Al Afiat 30 CC Sebagai Antioksidan Alami

Aneka Herbal Murah - Seseorang yang memiliki kolesterol yang tinggi seringkali dianjurkan untuk mengonsumsi minyak zaitun. Apa minyak zaitun itu? Minyak zaitun adalah minyak yang diperoleh dari buah yang berasal dari pohon zaitun (Olea Europaea). Tanaman zaitun banyak ditemukan di kawasan Mediterania seperti di Timur Tengah, Italia, Spanyol, Yunani, dan negara lain di sekitarnya. Khasiatnya bagi kesehatan sudah dikenal sejak zaman lampau. Misalnya, bapak ilmu kedokteran mengatakan bahwa zaitun memiliki nilai terapi yang tinggi bagi kesehatan. Pernyataan tersebut kembali diteguhkan oleh salah satu ahli biokimia pangan dan gizi Universitas Negeri Jakarta, Dr. Ir. Alsuhendra Msci. Dia mengatakan bahwa minyak zaitun banyak digunakan dalam bidang kesehatan karena kandungan asam lemak tak jenuhnya yang tinggi, khususnya asam lemak tak jenuh dengan ikatan rangkap tunggal yang di dalamnya terdapat asam oleat (Omega 9) dan juga asam linoleat (Omega 6) dengan kadar 65-85%.

Minyak Zaitun Mengurangi Kolesterol Berbahaya

Berbagai riset membuktikan adanya fakta yang tidak menyisakan keraguan lagi, bahwa minyak zaitun menurunkan total kadar kolesterol dan kolesterol berbahaya, tanpa mengurangi kandungan kolesterol yang bermanfaat.

Minyak Zaitun Mengurangi Resiko Terjadinya Penyumbatan (Trombosis) dan Penebalan (Arteriosklerosis) Pembuluh Darah

Dalam sebuah kajian yang dipublikasikan pada bulan Desember tahun 1999 M di Majalah AMJ CLIN NUTRL para peneliti menyatakan bahwa nutrisi yang kaya kandungan minyak zaitun bisa mengurangi pengaruh negatif lemak dalam makanan terhadap terjadinya pembekuan darah, dan selanjutnya mengurangi terjadinya penebalan pembuluh nadi jantung.


Manfaat minyak zaitun :
  • Sebagai antioksidan alami
  • Mengobati radang lambung
  • Menghaluskan kulit dan membuat awet muda
  • Sehat bagi jantung
  • Menurunkan kolesterol jahat (LDL) dan menaikkan kolesterol baik (HDL)
Isi : 30 cc

Berat isi plus kemasan : 38 gram

Izin Produksi : Depkes P-IRT 2.07.3308.03.330

Produsen : Al Afiat Sehat Alami

Harga Pasar : Rp. 12.000

Harga Kami : Rp. 8.400


Pemesanan KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aneka Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger