Oryza Grace Minyak Goreng Bekatul Sehat dan Lezat Juga Hemat

Aneka Herbal Murah - Apa saja ciri minyak goreng yang baik dan aman bagi kesehatan kita?

Pertama, minyak tersebut harus memiliki kandungan lemak jenuh (Lemak Jahat) rendah agar potensi penambahan LDL kolesterol (kolesterol jahat) dalam darah dapat dihindari.

Kedua, minyak goreng itu memiliki titik asap (smoke point) yang jauh di atas suhu wajan pada saat penggorengan yang panasnya bisa mencapai 220'C. Mengapa? Bila minyak yang dipakai menggoreng memiliki titik asap di bawah suhu wajan maka minyak tersebut akan terlihat berasap, menandakan terjadinya kerusakan ikatan rangkap pada lemak tak jenuh (lemak baik) dalam minyak menjadi lemak jenuh (lemak jahat) seratus persen!


Berasapnya minyak juga merupakan tanda terbentuknya zat akrolein yang menimbulkan batuk saat gorengan kita konsumsi.

"Rice Bran Oil (minyak bekatul padi) aman digunakan untuk menggoreng pada suhu tinggi, karena titik asapnya 254'C", kata Harry Soegianto, General Manager distributor Rice Bran Oil 'Oryza Grace'. Tingginya titik asap "Oryza Grace" menjadikannya aman untuk dipergunakan menggoreng pada suhu tinggi. Minyak ini dapat direkomendasikan untuk menggoreng hingga tiga kali," tambahnya.

Minyak goreng ini sehat karena kandungan lemak jenuhnya hanya 20%, lebih rendah dari yang di-rekomendasikan Asosiasi Jantung Amerika (30%). Kandungan lemak tak jenuh tunggalnya 47% dan lemak tak jenuh ganda 33%.

Rice Bran Oil 'Oryza Grace' juga mengandung Gamma Oryzanol, antioksidan yang bermakna dalam efek penurunan kolesterol dalam darah. Keuntungan lain, minyak goreng ini menjadikan makanan lebih lezat dan crispy karena tergoreng sempurna tanpa rasa tengik ataupun amis.

Mengapa Rice Bran Oil "Oriza Grace layak digunakan?
  • Rendah lemak jenuhnya
  • Memiliki Titik Asap yang tinggi 254 derajat Celcius (tertinggi diantara semua minyak goreng). Aman untuk menggoreng karena lemak tak jenuhnya tidak rusak menjadi lemak jenuh saat menggoreng pada suhu tinggi
  • Melezatkan setiap masakan. Masakan yang digoreng dan diolah dengan "Oriza Grace" rice Bran Oil akan memiliki cita rasa wangi beras yang menggugah selera
Isi : 1 liter

Berat isi plus kemasan : 970 gram

Harga Kami : Rp. 37.000

Pemesanan KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aneka Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger