Teh Celup Jati Belanda Jasa Rama Untuk Pelangsing Tubuh

Aneka Herbal Murah - Jati Belanda atau Guazama Ulmifolia Lamk merupakan salah satu tanaman suku Sterculiaceae dan dikenal sebagai salah satu tanaman obat. Jati belanda atau Guazuma ulmafolia Lamk, mempunyai sinonim nama latin Guazuma tementosa Kunth. Di Jawa, tanaman ini disebut Jati Londa atau Jatos Landi.

Tanin yang banyak terkandung di bagian daun jati belanda, mampu mengurangi penyerapan makanan dengan cara mengendapkan mukosa protein yang ada dalam permukaan usus. Sementara itu, musilago yang berbentuk lendir bersifat sebagai pelicin. Dengan adanya musilago, absorbsi usus terhadap makanan dapat dikurangi. Hal ini yang yang menjadi alasan banyaknya daun jati belanda yang dimanfaatkan sebagai obat susut perut dan pelangsing. Dalam perkembangannya, daun jati belanda juga banyak dimanfaatkan untuk mengatasi penyakit kolesterol dan rematik gout.

Jadi, meskipun tubuh kita mengkonsumsi makanan seperti biasa, berat badan tetap bisa diturunkan. Hal inilah yang sangat disukai oleh orang yang ingin langsing tanpa harus meninggalkan kebiasannya dalam mengkonsumsi makanan yang disukai.


Khasiat :

Secara tradisional daun jati belanda berkhasiat sebagai obat pelangsing tubuh dan menurunkan kadar lemak tubuh. Ekstrak dari daunnya dapat menekan pertumbuhan bakteri Staphylococcus aureus, Shigella dysenteria, dan Bacillus Subtilis secara in vitro.

Komposisi :
  • Jati Belanda (Guazuma ulmifolia Lamk)
  • Kemuning (Murraya Paniculata)
  • Bangle (Zingiber Purpureum Roxb)
  • Dauh Teh Hijau (Camelia SInensis)
Isi : 25 sachet

Berat isi plus kemasan : 74 gram

Izin produksi : DEP. KES. RI. P-IRT No. 310320312028

Produsen : CV. Jasa Rama

Harga Pasar : Rp. 20.000

Harga Kami : Rp. 14.000


Pemesanan KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aneka Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger