StarBandrek Cokelat Liza Herbal Menghangatkan Keluarga

Aneka Herbal Murah - Seperti kita ketahui Daerah Jawa Barat atau jaman dahulu sering disebut juga Daerah Priangan merupakan daerah penghasil makanan dan minuman tradisional yang alami, sehat, & nikmat. Diantaranya yang cukup dikenal luas oleh masyarakat Indonesia adalah bandrek. Orang dulu sering meminumnya untuk menjaga daya tahan tubuh, menghangatkan tubuh pada saat cuaca dingin, mencegah penyakit atau sekedar menemani suasana santai.


Khasiat :

Bahan-bahan yang terkandung dalam StarBandrek seperti cabe jawa dan lada sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh dari gempuran penyakit. sehari-hari Selain itu juga bahan tersebut memiliki efek afrodisiak (meningkatkan libido) sehingga bisa digunakan untuk menjaga stamina pria. Minuman ini juga berguna untuk mengatasi sakit kepala, mengatasi demam, masuk angin dan batuk. Dengan menggunakan 100 % gula aren ditambah kayu manis dan pala, menambah keharuman dan rasa gurih yang khas pada StarBandrek.

Komposisi:

Terbuat dari rempah-rempah alami terbaik Indonesia seperti lada, cabe jawa, kayu manis, pala, gula palem dan rempah lainnya. Bagi anda penggemar cokelat, nikmatilah cara baru menikmati cokelat dengan minuman tradisional yang sehat ini.

Isi : 1 box (5 sachet)

Berat isi plus kemasan : 138 gram

Produsen : PT. Liza Herbal International

Ijin produksi : DINKES P-IRT 613327106634

Harga Pasar : Rp. 10.000

Harga Kami : Rp. 8.500


Pemesanan KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aneka Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger