Serbuk Daun Bidara Ghuroba Untuk Berbagai Kebutuhan

Aneka Herbal Murah - Daun Sidr atau Bidara, dapat digunakan sebagai sarana pelaksanaan hukum janaiz dalam memandikan jenazah, sebagaimana yang disunnahkan Rasulullah. Selain itu Daun sidr atau Bidara juga bisa digunakan untuk terapi ruqyah yang Insya Allah berfungsi sebagai racun bagi bangsa jin Biiznillah. Daun sidr atau Bidara juga bisa digunakan untuk masker atau lulur untuk kecantikan. Juga bisa untuk mengatasi gangguan perut (mencret) serta untuk menetralisir kadar gula darah pada penderita diabetes.


Komposisi :

Daun bidara

Cara Penggunaan:
  • Terapi Ruqyah: Gunakan 1 sdt bubuk daun sidr atau bidara dilarutkan dengan air panas jadikan 1 gelas lalu diminumkan. Bila diperlukan mandikan pasien dengan larutan daun bidara yang dimasukkan ke dalam bejana dengan takaran 3 sdm bubuk daun bidara.
  • Untuk kecantikan: 1 sdm daun sidr atau bidara larutkan dengan air panas, gunakan sebagai mana menggunakan masker atau lulur.
  • Gangguan perut atau diabetes: Gunakan 1 sdt daun sidr atau bidara dilarutkan dengan air panas jadikan 1 gelas lalu diminum 1x sehari.
Isi : 10 gram

Berat isi plus kemasan : 18 gram

Produsen : Al Ghuroba

Harga Pasar : Rp. 6.000

Harga Kami : Rp. 5.700


Pemesanan KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aneka Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger