Kapsul Gin Gin 30 Kapsul Meluruhkan Batu Ginjal

Aneka Herbal Murah - Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).


Batu, terutama yang kecil, bisa tidak menimbulkan gejala. Batu di dalam kandung kemih bisa menyebabkan nyeri di perut bagian bawah. Batu yang menyumbat ureter, pelvis renalis maupun tubulus renalis bisa menyebabkan nyeri punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat). Kolik renalis ditandai dengan nyeri hebat yang hilang-timbul, biasanya di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang, yang menjalar ke perut, daerah kemaluan dan paha sebelah dalam. Gejala lainnya adalah mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih.

Khasiat :

Membantu meluruhkan batu oksalat di ginjal dan saluran kemih

Komposisi:

Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan 1 gram simplisia Sonchus arvensis folium, 1 gram simplisia Clerodentron serratum

Aturan Pakai:

Diminum 2 x sehari 2 kapsul

Isi : 30 kapsul

Berat isi plus kemasan : 36 gram

Ijin produksi : POM TR. 103 310 111

Produsen : UD RACHMA SARI untuk UD. Tazakka

Harga Pasar : Rp. 24.000

Harga Kami : Rp. 16.800


Pemesanan KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aneka Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger